Alat Setrika Wajah, Setrika Wajah Biowave

Alat Setrika Wajah, Setrika Wajah Biowave

Setrika Wajah Biowave Skincare memadukan teknologi ultrasonic


Green Light, Red Light, Ion+, Ion-, dan Bio Vibration dalam satu alat.
Didesain untuk mencerahkan kulit, memutihkan, mengangkat, dan mengencangkan kulit, mengatasi acne atau jerawat, melangsingkan tubuh, dan dapat membakar lemak yang berlebih, dan lain-lain.

Metode Perawatan Setrika Wajah Biowave Skincare

Fungsi Blue/Red/Green Light Photon

1. Bio Red Light. Panjang gelombang 625±3nm (16 LEDS). Memiliki daya tembus 8-10 mm ke dalam lapisan kulit. Cocok dan sangat baik untuk semua jenis kulit. Dapat mencapai lapisan kulit dermis untuk merangsang serat-serat sel. Pemanasan dapat meningkatkan sirkulasi darah dan collagen albumen hyperplasia untuk mengurangi kerutan dan menjadikan kulit leih elastis dan lembut. Panjang gelombang yang ringan cocok untuk sekitar mata dan dahi di wajah kita.

2. Bio Blue Light. Panjang gelombang 465±3nm (16 LEDS). Memiliki daya tembus sekitar 0,5 mm ke dalam lapisan kulit. Memiliki fungsi untuk menghambat dan mencegah terjadinya ruam-ruam pada kulit, cocok untuk jenis kulit yang sensitif, berminyak dan ruam-ruam. Dapat menyesuaikan pengeluaran (sekresi) sebum kulit, menghilangkan acne dan jerawat secara efektif untuk tampil lebih cantik dan merona.

3. Bio Green Light. Panjang gelombang 525±3nm (16 LEDS). Memiliki fungsi untuk menetralkan, menyeimbangkan, menenangkan, meringankan ketegangan dan menghilangkan cairan berlebih dalam jaringan.
4. Bio Yellow Light. Panjang gelombang 592 nm (16 LEDS). Daya tembus yellow light sedikit lebih rendah dibanding red light. Cocok untuk jenis kulit sensitif. Dapat memperbaiki kulit sensitive, merangsang system getah bening dan saraf, menguatkan otot dan meningkatkan imunitas kulit

Aplikasi Klinis

1. Setrika Wajah ini dapat digunakan untuk wajah dan badan.
2. Melangsingkan tubuh dan mengencangkan kulit.
3. Melembabkan lebih dalam, meningkatkan daya serap kulit terhadap kosmetik
4. Menghilangkan pembengkakan wajah, mengatasi dagu ganda dan membentuk wajah.
5. Memutihkan dan mengurangi spot.
6. Menghilangkan kerutan.
7. Menghilangkan garis hitam dan kantung mata.

Fungsi Ultrasonic 1,3 Mhz

1. Mengubah kapasitas dan gerakan setiap sel dengan fungsi pijatan yang tepat, biasa disebut dengan istilah lainnya adalah Pijatan Sel.

2. Merangsang dan menyesuaikan cytomembrane, meningkatkan permeabilitas epidernis, efek panas dan fisis dan kimianya dapat meningkatkan suhu kulit bagian dalam antara 0,5 sampai dengan 1°C, membantu kulit untuk menyerap sari-sari nutrisi, mempercepat metabolisme dan memperkuat pola regeneratif jaringan kulit.

3. Ultrasonic juga dapat menguraikan zat sisa sekitar lemak, mengkonsumsi energi, memperbaiki getah bening dan pembuluh kapiler dengan fungsi penurunan berat.
Diberdayakan oleh Blogger.